quarta-feira, 16 de setembro de 2009

Berita Duka dari Timor


“ Senyum tulusnya merupakan Berkat Bagi kita dan pancaran Hidupnya dalam Kasih Allah”

Para suster Terkasih,


Sr. Yuli kita yang tercinta telah meninggal dunia dengan tenang dan Damai pada tgl 16 September 2009 jam 05.30 di RSK Marianum Halilulik. Salam dan Trimakasih kita semua telah saya sampaikan pada telinganya pada saat-saat kritisnya dan Sr Yuli menggangguk dan katakan Ya… sekaligus terungkap Trimakasih dan salam untuk semua. Ia janji akan mendoaka kita semua…janjinya pasti benar akan dibuatnya.

Kepergiannya kita rasakan suatu kehilangan besar... seakan Senyum berkat Yuliana telah pergi... rahasia dan rencana Tuhan belum kita tahu, tapi yang jelas Tuhan akan memberikan berkat berlimpah bagi kita melalui peristiwa ini.Semoga masing2 kita akan menikmati rahasia berkat itu dari Tuhan. Kita percaya akan Hidup dan korbannya telah menghantar putri Tersayang Tuhan masuk surga dan tinggal dalam kasihNya...demikian moto hidupnya. Kita tetap berdoa semoga jiwanya sungguh tinggal dalam Kasih Tuhan.

Para Suster Terkasih, uoacara penguburan akan dilaksanakan pada Jumat tgl 18 Sptember 2009, Sebelumnya upacara pelepasan di kapela biara pada jam 07 00 pagi.
Riwayat singkatnya akan dikirim kemudian.

Salam dan doa
Sr. Kristin M

Sem comentários: